Rabu, 20 Juli 2011

Helmalia Putri Kejar Tayang Sinetron Religi


JAKARTA - Setelah vakum beberapa tahun belakangan, artis cantik Helmalia Putri kembali main sinetron.
Kembalinya Helmalia ditandai setelah dia menerima tawaran syuting sebuah sinetron striping bernuansa religi yang sebentar lagi tayang di televisi.
"Sekarang striping buat bulan ramadhan yang sebentar lagi tayang. Kemarin kan aku sibuk kuliah aja. Makanya baru sekarang stripping," ujarnya, Selasa (19/7/2011) saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Gadis kelahiran Nangroe Aceh Darussalam 13 April 1983 itu menuturkan bahwa kembalinya dia ke dunia sinetron lantaran jiwanya berada di sana. Makanya, ia tidak bisa meninggalkan akting begitu saja. Meskipun sempat vakum, ia sama sekali tidak kagok untuk kembali memulainya.
"Aku kembali akting karena memang jiwanya di seni peran. Alhamdulillah, aku nggak merasa kagok berakting meski sudah lama vakum," ucapnya.
Kini, bintang sinetron 'Melodi Cinta' itu, sibuk dengan urusan syuting sinetron striping bernuansa religi yang sebentar lagi tayang di televisi. Karena kesibukan itu, ia harus menjaga staminanya.
"Ya, aku lebih jaga kesehatan dan menjaga pola makanan. Aku juga banyak minum air mineral," tandasnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post