Sabtu, 23 Juli 2011

Mazda Meluncurkan Tiga Buah Mobil Baru Harga Jual MX-5 Rp 590 Juta

Mazda Meluncurkan Tiga Buah Mobil Baru Harga Jual MX-5 Rp 590 Juta - Pabrikan mobil yang bermarkas di Fuchu, Distrik Aki, Hiroshima, Jepang, Mazda, pada pembukaan The 19th IIMS 2011 meluncurkan tiga buah mobil baru. Bertempat di boothnya di Hall A arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Mazda merilis tiga jagoannya yakni Mazda 8, Mazda MX-5, dan Mazda 2 limited edition.

Mazda 8 adalah kendaraan berjenis MPV (multi purpose vehicle/ kendaraan di segala medan) kelas premium. MPV keluaran Mazda sengaja dirancang khusus dengan mengutamakan kenyamanan pengendara dan penumpangnya. Hal itu terlihat dari kursi yang santai dan ergonomis dengan jarak kaki yang luas, Jumat (22/7).

Mazda 8 juga digadang-gadang berhasil meruntuhkan semua konsep MPV konvensional sehingga terlihat lebih sempurna dengan gayanya yang sophisticated dan berhak menyandang gelar sebagai Your Luxurious MPV.

Kemudian Mazda MX-5. Kendaraan roadster yang sudah menjadi legenda di Jepang juga hadir dengan sosok barunya. Dibalut warna merah menyala, Mazda seolah ingin menunjukkan eksistensinya lewat sedan pemegang gelar Best Selling Two Seater Sports Car dari buku rekor dunia Guiness.

Mazda MX-5 yang datang ke Tanah Air mengusung konsep konvertibel hard top kelas ringan. Dirancang dengan mengusung sistem konvertibel (buka tutup kap atas mobil) lantaran menyesuaikan iklim Indonesia yang kerap berubah-ubah dari hujan ke panas dan sebaliknya. Untuk mengaplikasi sistem ini (buka tutup kap/konvertibel), hanya diperlukan waktu 12 detik untuk membuka atau menutup kap mobil.

Tak hanya itu, nuansa sport juga terasa kental saat masuk ke kabin Mazda MX-5 yang menggunakan kursi racing bermerk Recaro ultra sporty, dua penumpang, dua pintu dan sistem audio premium dengan tujuh speaker dari Bose.

Harga jual Mazda MX-5 yang memulai debut di Tanah Air adalah Rp 590 juta in the road khusus Jakarta. Pilihan warna tersedia sebanyak tiga yakni cooper red mica, crystal white mica, dan stromy blue.

Selain itu Mazda juga mengenalkan sebuah sedan limited edition yakni Mazda 2. Warna yang tersedia adalah warna passion orange dan hanya tersedia sebanyak 17 unit dan hanya dapat dipesan di IIMS dalam jangka waktu terbatas selama periode pameran.

Tak hanya mengenalkan tiga varian terbarunya, Mazda juga memanjakan pengunjung dengan penampilan DJ (discjockey), dan model yang berpose di mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post