Minggu, 24 Juli 2011

ABG Blitar Ini Dipaksa Mabuk lalu Diperkosa 5 Pemuda

ABG Blitar Ini Dipaksa Mabuk lalu Diperkosa 5 Pemuda - Melati (nama samaran), gadis 14 tahun asal Desa Sumberjati, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar menjadi korban perkosan oleh lima pemuda, setelah sebelumnya dicekoki minuman keras.

Tak terima dengan kejadian itu, pihak keluarga pun melaporkannya ke aparat kepolisian setempat. Sayangnya, sebelum aparat bergerak, kelima pelaku sudah melarikan diri.

“Kita sudah cek ke rumah yang bersangkutan. Namun semuanya sudah tidak ada,“ ujar Kapolsek Lodoyo Barat AKP Purwadi kepada wartawan, Kamis (22/7/2011).

Informasi yang diperoleh penyidik, tiga orang pelaku diantaranya bernama Amir (21), Bejo (22) dan Kubus (23). Ketiganya tercatat sebagai warga Desa Plumpungrejo, Kecamatan Kademangan. “Sedangkan identitas dua orang pelaku lainya masih kita telusuri,“ terang Purwadi.

Perbuatan asusila itu terjadi di rumah Abidin (32), warga Desa Plumpungrejo yang merupakan kerabat dari salah satu pelaku.

Awalnya, korban hanya menuruti keinginan pelaku Amir yang mengajaknya berjalan-jalan. Karena alasan capek, Amir mengajak korban untuk mampir ke rumah Abidin. Selain Abidin, di rumah tersebut juga terdapat empat rekannya yang tengah bepesta miras.

Amir mengajak korban ikut pesta bersama rekan-rekannya. “Korban sempat menolak. Namun karena dipaksa, akhirnya ikut juga merasakan miras,“ tutur Purwadi.

Dalam keadaan teler, Amir tiba-tiba mengajak korban berhubungan badan. Karena mabuk berat, korban pun menuruti keinginan Amir. Mengetahui itu, keempat pelaku juga meminta korban untuk melayani secara bergantian. Karena ditolak, dan para pelaku yang sudah dalam kondisi tak bisa menahan diri nekat memaksa korban.

Perkosaan pun terjadi. “Setelah itu para pelaku ini mengantarkan korban pulang. Semoga para pelaku secepatnya tertangkap,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post