Selasa, 26 Juli 2011

Roy Suryo Mengaku Tahu Keberadaan Nazaruddin

Roy Suryo Mengaku Tahu Keberadaan Nazaruddin - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin hingga saat ini belum juga berhasil ditangkap. Padahal, ia sudah ditetapkan menjadi buronan Interpol.

Namun, pengamat telematika, Roy Suryo, mengaku dirinya mengetahui keberadaan Nazaruddin. Menurutnya, Nazaruddin tidak berada di Argentina meski ia di Amerika Latin.

"Semenjak wawancara sebelumnya dengan Metro TV (dengan Zelda Savitri), lokasi keberadaan Nazaruddin memang memiliki perbedaan waktu -12 jam dari Indonesia," ujarnya melalui BlackBerry Messenger kepada VIVAnews.com di Jakarta, Sabtu 23 Juli 2011.

Dia menambahkan, Rabu malam lalu (20 Juli 2011) keberadaan Nazaruddin sebenarnya sudah diketahui. "Saya pun sempat menyampaikan lokasinya tersebut ke salah satu rekan Wartawan Tempo (Tomi Aryanto) ketika ditanya," ujarnya.

Bahkan, Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Demokrat itu menuturkan, semenjak tiga hari yang lalu ia juga sudah mendiskusikan lokasi Nazaruddin dengan aparat terkait.

Seperti diketahui, M Nazaruddin, semakin berani. Sebab, setelah beberapa kali memberikan keterangan melalui sambungan telepon yang ditayangkan di Metro TV, kini ia berani menunjukkan wajahnya saat berbicara dengan Iwan Piliang dari Presstalk.

Wawancara yang sudah diunggah di YouTube dengan judul "Video Wawancara Skype Nazaruddin dengan Iwan Piliang" itu dilakukan dengan menggunakan fasilitas Skype via internet. (ren)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post