Senin, 25 Juli 2011

Aneh!Ada Hotel Khusus Pasangan yang Ingin Cerai, Dijamin 3 Hari Cerai

Aneh!Ada Hotel Khusus Pasangan yang Ingin Cerai - Tak hanya membuang waktu dan uang, proses perceraian yang panjang juga kerap menyita pikiran yang memicu stres berat. Melihat kondisi ini, sebuah hotel didirkan khusus bagi mereka yang ingin melewati proses perceraian dalam hitungan hari.

Namanya Divorce Hotel atau Hotel Cerai. Di sini, pasangan bisa check-in di hari Jumat, dan check-out di hari Senin dengan status sudah bercerai. "Dengan bantuan kami suami istri bisa cerai dalam tiga hari secara baik-baik," kata Jim Halfens, Commercial Director Divorce Hotel.

Halfens mengatakan bahwa hotel yang berlokasi di Belanda ini menyediakan paket bercerai selama tiga hari dengan tarif sekitar Rp30 juta. Di sini, pasangan akan makan, minum, dan tidur secara terpisah. "Selama akhir pekan dibimbing berbagai pakar perceraian," katanya.

Namun, demi menjamin kelancaran proses, pengelola hotel akan memulainya dengan sesi pra konsultasi selama satu jam untuk melihat apakah mereka bisa menjalani proses di hotel tersebut. Jadi, dari awal sudah bisa dilihat apakah bisa cerai atau tidak.

Sudah tujuh pasangan sukses bercerai di hotel yang ingin menciptakan formula terbaik untuk mengakhiri perkawinan. Dengan proses perceraian cepat, mereka bisa melanjutkan hidup tanpa stres luar biasa yang berpotensi mengganggu aktivitas dan pekerjaan.

"Sebab, banyak yang buang waktu dengan pengacara perceraian dan makelar, tapi tidak berhasil cerai," kata Halfens. "Menurut kami perceraian adalah peristiwa penting dan kami menanganinya sangat serius."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post