Rabu, 27 Juli 2011

Daihatsu Siapkan Layanan Arus Mudik Lebaran Jalur Pantura Macet

Daihatsu Siapkan Layanan Arus Mudik Lebaran Jalur Pantura Macet - Dalam beberapa hari mendatang umat muslim di dunia akan memasuki bulan suci Ramadhan. Dan tradisi di Tanah Air, setelah Ramadhan biasanya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, aktifitas Mudik Lebaran jadi semacam ritual tahunan.

Memfasilitasi kegiatan Mudik Lebaran itu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali memberikan program layanan after sales service, baik pada masa persiapan mudik, selama perjalanan mudik, hingga masa setelah arus balik Lebaran.

Pada masa persiapan mudik (Pre-Holiday), ADM sebagai pemegang merek kendaran Daihatsu di Indonesia memberikan penawaran diskon perawatan kendaraan pada 1-21 Agustus 2011. Penawarna tersebut meliputi diskon jasa, gratis 1 Liter Oli Fastron Pertamina, dan Voucher 21 Item pemeriksaan kendaraan yang bisa dipakai setelah mudik.

Sementara itu selama musim mudik (Holiday) yakni 26 Agustus hingga 1 September 2011 Daihatsu mendirikan 8 Pos Jaga dan 24 Bengkel Siaga di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

Sedangkan untuk masa setelah mudik Lebaran (Pasca-Holiday) yakni 12-30 September 2011, Daihatsu akan melayani pemeriksaan kendaraan bagi konsumen yang telah mendapatkan Voucher 21 Item pemeriksaan ulang yang telah didapatkan saat masa Pre-Holiday.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post