Selasa, 26 Juli 2011

Diduga Mesum, Guru Madrasah Diarak Warga Keliling Desa di Ponorogo

Diduga Mesum, Guru Madrasah Diarak Warga Keliling Desa di Ponorogo - Seorang guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan janda beranak tiga diarak berkeliling desa oleh warga. Aksi ini dipicu lantaran keduanya diduga telah berbuat mesum yang mencemarkan nama desa setempat.

Peristiwa ini berawal kala Tuaji guru MI yang sudah beranak dua ini berselingkuh dengan Sulastri seorang janda beranak tiga di depan rumahnya.

Ratusan warga yang mengetahui hal tersebut kemudian mendatangi kantor Balai Desa Beton, kecamatan Siman, Ponorogo, Jawa Timur Minggu (24/7/2011) malam untuk meminta keduanya diusir dari desa mereka.

Massa bahkan sempat hendak menghajar keduanya, namun beruntung petugas dari Polres Ponorogo dengan sigap mengamankan keduanya.

Tuaji diketahui sering menginap di rumah Sulastri dan berbuat mesum sejak sebulan terakhir. Warga yang marah kemudian mengarak keduanya berkeliling desa sebelum akhirnya digelandang ke Balai Desa setempat.

Warga juga mengaku kesal dengan Sulastri yang kerap dipergoki berbuat mesum dengan pria pascaditinggal mati suaminya. Bukannya malah jera janda tiga anak ini justru kembali mengulangi perbuatannya.

Kemarahan warga berhasil diredam setelah petugas dari Polres Ponorogo dan Polsek Siman datang ke lokasi kejadian. Kedua pelaku mesum tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Siman guna menjalani pemeriksaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post