Rabu, 20 Juli 2011

Helmalia Putri: Ramadhan Enakan Kerja


 JAKARTA - Bekerja di bulan ramadhan menjadi tantangan bagi umat muslim di seluruh dunia. Sebab, saat bekerja mereka harus menahan haus dan lapar. Namun, bagi artis sinetron Helmalia Putri, bekerja dalam kondisi seperti itu punya letak kenikmatan tersendiri.
"Justru kalau ramadhan enakan kerja. Jadi, nggak kerasa tiba-tiba udah buka. Mendingan kerja yang pasti lebih enak aja.
Hikamahnya merasa lebih enak," ujar Helmalia Putri, Selasa (19/7/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Saat ini, Helmalia tengah sibuk syuting untuk sinetron religi yang sebentar lagi ditayangkan di televisi. Namun Helmalia masih merahasiakan judul sinetronnya itu. Ini merupakan sinetron pertamanya setelah beberapa tahun ini vakum.
Seperti diketahui sinetron striping memang punya jam kerja yang luar biasa padat. Bisa dari pagi ketemu pagi lagi. Untuk itu, Helmalia menjaga staminanya.
"Syuting sambil ibadah masih bisa lah. Memang jadwalnya sudah diatur dari jauh hari. Aku pintar-pintar ambil waktunya aja," terangnya.
Pokoknya, lanjut wanita kelahiran Nangroe Aceh Darussalam, 13 April 1983 itu, dapat memberikan yang terbaik melalui aktingnya dalam sinetron religi tersebut. Sehingga bisa memberikan dampak yang baik bagi banyak orang.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post