Minggu, 17 Juli 2011

SM*SH Bikin Penonton Cewek Geregetan




JAKARTA - SM*SH, boyband asal Bandung itu, membuat para penggemarnya berteriak histeris dalam acara Pons Teen Concert, yang berlangsung Sabtu (16/7/2011) petang di Lapangan D, Senayan, Jakarta Pusat.

Bisma dan kawan-kawannya tampil setelah The S.I.G.I.T, band yang mengusung musik rock and roll itu mengguncang panggung. Kehadiran SM*SH semakin membuat panas suasana. Lapangan yang becek sama sekali tidak menyurutkan ratusan remaja yang hadir dalam konser tersebut.

Penonton yang tadi berada di pinggir lapangan segera merapat dekat panggung. Mereka mengelu-elukan nama masing-masing personel SM*SH. Pertunjukan pun di mulai.

SM*SH langsung menggebrak dengan lagu berjudul Oh Gadisku. Lagu itu sempat dipopularkan oleh Trio Libels, boyband papan atas Indonesia era 1990-an. Kemudian dilanjutkan dengan lagu yang dipopularkan oleh grup vokal Bening berjudul 'Ada Cinta'.

Dan, saat mereka menyanyikan lagu berjudul I Heart You, penonton semakin menggila. Apalagi, Bisma, Reza, Dicky, Morgan, Rafael, dan Rangga menghampiri penggemarnya yang berada di tepi panggung. Mereka mengulurkan tangan yang disambut antusias. Penonton dibuat geregetan.

Kali ini, SM*SH memang tampil pincang. Sebab, salah satu personel mereka bernama Ilham sedang sakit. Namun, mereka tidak kehilangan pesona di mata penggemarnya. "Ilham cedera waktu tampil di pontianak. Mohon doanya untuk Ilham supaya bisa tampil lagi," Morgan
sumber

http://www.tribunnews.com/2011/07/16/smsh-bikin-penonton-cewek-geregetan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post