Minggu, 17 Juli 2011

Charly ST 12 akan Hibur Komunitas Otomotif di Tegalega Bandung




BANDUNG - Group band ST 12 yang dimotori Charly Van Houten kembali akan mengguncang Kota Bandung, tepatnya di Lapangan HUBDAM Tegalega Bandung, Minggu (17/7/2011).

Group band asal Bandung dengan personil lengkap Charly Van Houten, Ilham Febry (pepep), dan Dedy sudrajat (pepeng), akan menjadi bintang tamu acara yang digelar Komunitas Otomotif diantaranya , Bandung Thunder Family, Bandung Satria Club, H-VRC Bandung, dan Club-club lainnya. Acara tersebut terselenggara bekerjasama dengan GM FKPPI Jawa Barat dan Idemitsu, perusahaan minyak pelumas asal Jepang.

Menurut ketua panitia, Iskandar Hamzah, kegiatan tersebut dalam rangka 100 Tahun idemitsu, sekaligus menjelang peringatan HUT GM FKPPI ke 33. Kegiatan akan berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB itu berupa Bazar, Pameran komunitas otomotif, game, dan pentas musik.

“Kami ingin memberi ihiburan kepada masyarakat lewat acara yang menghibur dan gratis," Kata Iskandar.

Ketua GM FKPPI Jabar, Sally Febian mengatakan, tujuan kegiatan tersebut adalah menggali sekaligus mewadahi potensi yang ada pada generasi muda. “Anak-anak muda di Bandung kan terkenal kreatif, dan kita coba wadahi potensi kraetif mereka biar jadi inspirasi orang banyak” katanya.

Hal senada disampaikan anggota FKPPI, Drs Riana, yang menilai positif digelarnya kegiatan tersebut. “Sangat tepat jika 100 tahun demitsu bekerjasama dengan GM FKPPI Jabar dan Komunitas Otomotif. Langkah ini tentunya menjadi bagian dari kepedulian idemitsu membina para pengguna sepeda motor, yang bisa kita lihat, sebagian besar adalah para pemuda” ujarnya.
sumber
http://www.tribunnews.com/2011/07/17/charly-st-12-akan-hibur-komunitas-otomotif-di-tegalega-bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post