Minggu, 03 Juli 2011

Rosie Huntington-Whiteley: Jason Statham Manis


Artis berusia 24 tahun ini mengungkapkan secara luas kepada publik perihal kekasihnya, Jason Statham. Saat hadir dalam acara TV show Chelsea Lately, Rosie mengungkapkan bahwa Jason adalah pribadi yang sangat manis. Dia beruntung mendapatkan kekasih romantis sepertinya.
Sebagaimana dijelaskan oleh Rosie, kekasihnya yang juga aktor film action tersebut sempat memberikan hadiah kecil yang sederhana, namun sangat berarti untuk Rosie. Hal itu dilakukan Jason untuk merayakan keberhasilan Rosie mendapatkan peran utama dalam film box office tersebut.
Selain memberikan hadiah atas keberhasilan Rosie, Jason juga melakukan hal romantis yang membuat Rosie merasa terharu dan tersanjung.
"Dua minggu syuting, badanku penuh memar dari ujung kepala hingga ujung kaki. Ketika aku pulang dia menyambutku dan memberikan bantalan pengaman yang biasa digunakan oleh stuntman," papar Rosie.
"Dia berkata, 'sayang,sepertinya lebih baik jika kamu gunakan ini'," lanjut Rosie lagi.
Rosie sangat berterima kasih pada Jason. Menurut Rosie, Jason adalah seorang pria yang sangat manis. Jason sangat mengerti apa yang dia butuhkan. Dia memberikan pengaman yang biasa dia kenakan saat menjalani syuting film action.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post