Minggu, 03 Juli 2011

Yuni Shara - Raffi Bantah Hubungan 'Jalan di Tempat'


Pasangan selebritis Yuni Shara dan Raffi Ahmad membantah kalau hubungan mereka hanya jalan di tempat alias tidak ada perkembangan apa pun. Hanya saja pasangan beda usia ini, merasa belum menemukan tempat berlabuh yang tepat.
"Kita masih jalani saja dulu. Ada progress lah. Kita maju, nggak mungkin selama ini kita berhubungan tapi jalan di tempat. Mungkin belum ada tempat landing yang pas, belum ada pelabuhan yang pasti. Tapi tetep ada progress," ungkap Yuni Shara saat ditemui di Acara Gebyar BCA, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7) malam.
Keduanya mengaku terus melakukan persiapan baik secara fisik maupun psikis untuk hubungan mereka ke depan. Pada saatnya mereka akan menyampaiakan kepada publik, jika memang masing-masing siap berumah tangga.
"Ya masih persiapan. Tapi untuk bisa nge-blend (menyatu) itu kan butuh waktu. Kita juga perlu pondasi kuat," ungkap Yuni
"Kalau sudah waktunya, pasti kita bilang," sahut Raffi pendek.
Sementara didesak soal kematangannya berumah tangga, Raffi tidak banyak berkomentar, namun yang jelas pihaknya sudah mulai berpikir menyiapkan hubungan lebih serius ke depannya.
"Makanya kita jalankan dan pikirkan, jadi hubungan ini nggak sembarangan," tegas Raffi.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post