Kamis, 21 Juli 2011

Program Ramadhan Trans TV Temani Puasa Anda

]
sumber : http://www.tribunnews.com/2011/07/20/program-ramadhan-trans-tv-temani-puasa-anda

JAKARTA - Memasuki bulan Ramadhan Trans TV bakal memberikan program-program spesial in house guna menemani ibadah puasa keluarga Indonesia.

Menurut Kepala Departemen Marketing Public Relations Trans TV , Ahmad Hadiansyah Lubis di Jakarta, Rabu (20/7/2011) selama bulan Ramadhan nantinya akan ada 10 program inhouse yang diperuntukan menghibur masyarakat Indonesia selama bulan puasa.

"Program tersebut terdiri dari Santap sahur hingga waktu berbuka puasa," terang Hadi.

Program tersebut terdir dari Saatnya Kita Sahur, Bukan Puasa Biasa, Pintu Surga, Jika Aku Menjadi Ramadhan, Tabligh Akbar Bersama Ust. Maulana, Kultum Alkisah, Sketsa Ramadhan, Peppy The Explorer Spesial Ramadhan, Perjalanan Islam Indonesia dan Pulang Kampung 2011.

Sleanjutnya, Hadi juga menjelaskan bahwa pihaknya akan tetap konsen menampilkan sisi religius dari hikmatnya bulan Ramadhan serta diselingi oleh hiburan dari beberapa bintang yang ada di Indonesia.

Selain sisi religiusnya, program komedi juga akan ada disepanjang hari bulan ramadhan seperi program SKS, yang akan menampilkan sejumlah artis seperti Olga Syahputra, Adul, Cagur, Omesh, Soimah, Kirana Larasati dan Oppie Kumis. dan akan tetap di selingi tausiah dari Ustad Maulana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post