Kamis, 21 Juli 2011

Jangan Kehabisan Tiketnya! Westlife Tampil di Jakarta 5 Oktober





JAKARTA - Boyband yang berasal dari Irlandia, Westlife akan tampil di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, pada 5 Oktober 2011 mendatang. Mereka akan tampil dalam rangkaian Gravity Tour 2011.

Rencananya, boyband yang digawangi Shane, Nicky, Mark, dan Kian itu akan tampil selama 2 jam penuh. Mereka akan menghibur fansnya dengan membawakan 20 lagu.

Shaane Harjadi, Managing Director Marygops Studios itu mengatakan bahwa pihaknya mendatangkan Westlife karena setiap kali peluncuran album barunya, Indonesia melampaui negara-negara Asia lainnya dalam penjualan album.

"Fans Westlife sangat setia dengan boyband kesayangannya ini. Kecintaan itu bisa dilihat dari twitter, bagaimana mereka memohon kepada Westlife untuk tampil di Indonesia. Mereka rindu dengan Westlife," ujarnya, Rabu, (20/07/2011), dalam jumpa pers, Tribecca, Citywalk, Jakarta Pusat.

Dalam karir bermusiknya, Westlife sudah tiga kali tampil di Indonesia, yaitu pada tahun 2000, 2001, dan 2006. 5 Oktober mendatang, mereka akan tampil untuk kali keempat.

"Kami harapkan di tahun 2011 ini, para penggemar Westlife akan kembali menonton pujaan mereka," timpal Marketing Director Marygops Studios Neelam Vaswani.

Untuk tiket konser Westlife pihak promotor bekerjasama dengan Rajakarcis. Jumlah tiket yang dijual sebanyak 4500. Harga tiket masuknya variatif: kelas Festival 1 Rp 750 ribu; kelas Tribune 1 Rp 675 ribu; kelas Tribune 2 Rp 600 ribu.

"Untuk itu, mulai tanggal 23 Juli, tiket secara online sudah bisa dipesan lewat www.rajakarcis.com yang beralamat di jalan Dr Daharjo No.2, Manggarai, Jakarta Selatan," terang CEO rajakarcis Bagus Utama.

sumber : http://www.tribunnews.com/2011/07/20/jangan-kehabisan-tiketnya-westlife-tampil-di-jakarta-5-oktober

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post