Rabu, 20 Juli 2011

Andika Kangen Band Bikin Delapan Lagu di Bui


JAKARTA - Meski ditahan di Rutan Cipinang, tidak membuat Andika dan Izzy berdiam diri menatapi nasibnya. Di sana, ia melakukan sejumlah aktivitas yang dapat mengalihkan pikirannya terhadap proses persidangan terkait penyalahgunaan narkotika jenis ganja.
Sebagai musisi, Andika dan Izzy tetap bermusik. Bahkan, di balik teralis besi itu, Andika telah menciptakan delapan buah lagu yang mengisahkan tentang alur kehidupannya.
"Iya, aku sempat bikin lagu. Ada delapan lagu. Tentang batin yang terpenjara juga ada. Tentang makna kehidupanlah," ucapnya, Selasa, (19/07/2011), usai mengikuti persidangan di PN Jakarta Timur, Pulomas, Jakarta Timur.
Sekalipun pasrah, dalam kesempatan itu, Andika mengungkapkan rasa optimisnya menjelang pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Ia berharap, JPU tidak melayangkan tuntutan yang memberatkannya.
"Yah, mudah-mudahan minta yang seringan-ringannya. Saya nggak sebusuk yang dipikirkan orang. Saya juga masih bisa berguna bagi nusa dan bangsa. Saya masih pengin berkarya bersama teman-teman di luar," tandasnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post