Minggu, 17 Juli 2011

Rossa Tak Mau Gagal Lagi




Rossa sedang sibuk membangun rumah baru. Rencananya, rumah yang lokasinya tak jauh dari kediaman lamanya itu akan ditempati bersama anak sematawayangnya, Rizky Langit Ramadhan.
"Ocha (panggilan Rossa) lagi bangun rumah baru. Masih di dekat rumah yang Pejaten juga sih. Tapi itu kan rumahnya Yoyok," terang guru spiritual Rossa, Umi Nung.
Jika tak ada halangan, tepat bulan Ramadhan rumah baru Rossa itu selesai. "Insya Allah, bulan puasa nanti rumah sudah jadi dan bisa ditempati sama anaknya. Nanti juga ada syukuran, tapi Ocha enggak mau ramai-ramai," kata Umi Nung. Lantas, bagaimana dengan rumah Rossa yang lama? "Rumah lama itu kan punyanya mas Yoyok, makanya Ocha mau bikin yang baru. Ya, jadinya rumah sendiri," kata Umi Nung.

Soal jodoh, kata Umi Nung, Rossa termasuk santai. "Enggak mau gagal lagi lah pastinya," kata Umi Nung. "Rossa mau nikah karena Allah. Kemarin sempat ada yang dekat, tapi kayaknya enggak jodoh. Kalau sama Yoyok itu kan sebenarnya bagus, cuma ada cacatnya sedikit," tutur Umi Nung.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post