Sabtu, 16 Juli 2011

Kastria Soldiana Elisabeth, Dewi Natur 2011


Foto Gaya Sang Ratu Ranjang Bikin Tegang
Brand produk perawatan rambut Natur akhirnya mendaulat Kastria Soldiana Elisabeth dari Medan sebagai Dewi Natur 2011. Melalui vote fan page Natur, Kastria juga terpilih sebagai Pemenang Favorit. Disusul oleh Tifani Asri Reygina Raesa dari Yogyakarta sebagai Runner Up 1 dan Keitha Vanya Clarisa dari Jakarta sebagai Runner Up 2.

Selain menyandang gelar Dewi Natur, kemenangan Kastria membawanya menjadi Brand Ambassador / Spokeperson Natur 2011 dan membintangi iklan produk Natur.

Para dewan juri yakni Keke Soeryo, trainer dan pemilik Looks Modelling School, Yudith Effendi, Brand Manager PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika dan Eveline Sibarani, Fashion and Beauty Editor Chic Magazine, menilai dalam diri Kastria ada kriteria Dewi Natur yang dicari.

"Kami melihat ada 1 paket dalam diri Kastria. Secara fisik bagus, public speakingnya handal dan sewaktu memasuki panggung dia sudah memancarkan aura bintang," sahut Keke di Putri Duyung, Marina Ancol, pada Jumat (15/1/2011).

Lantas, apa tanggapan Dewi Natur 2011?

"Saya bahagia tidak menyangka bisa terpilih. Ke depan, saya ingin mengkampanyekan Natur produk yang alami dan menjadi nomor 1 di Indonesia," ujar wanita berusia 21 tahun ini.
[vivanews.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post