Senin, 27 Juni 2011

Remaja Australia "K.O" Diterjang Paus



Seorang remaja Australia pingsan, bak seorang petinju yang kalah K.O (knock out) oleh petinju lain. Remaja tersebut ditampar oleh ekor ikan paus saat berlibur.

Sial terjadi saat keluarga Hall berlibung di bawah sinar matahari Broom Heads, New South Wales. Mereka tengah asyik melihat kawanan ikan paus muncul dari permukaan laut. Ikan paus abu-abu tersebut tampak mengibas ekor mereka yang tentunya berukuran raksasa.

Tanpa disangka, ekor salah satu ikan paus tersebut mengenai Drew Hall. Remaja berusia 13 tahun tersebut langsung tak sadarkan diri terkena kibasan ekor ikan paus tersebut.
"Semuanya terjadi dalam hitungan detik. Saya sedang duduk di belakang kapal menghadap Drew, dan ekor dari ikan paus tersebut mengenainya kemudian menyebabkannya terlempar ke udara," ujar ibu korban Karen Hall seperti dikutip AFP, Senin (27/6/2011).

Karen mengira anaknya tewas, saat itu dirinya melihat jelas Drew dalam keadaan membiru. "Dia langsung pingsan. Butuh sekira lima menit sebelum akhirnya kami bisa menyadarkannya," lanjutnya.

Drew pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan langsung menjalani perawatan. Dirinya diketahui mengalami patah tulang bahu dan tampak terjadi pembengkakan di bagian kepalanya, yang ukurannya setara dengan sebuah telur.
sumber http://international.okezone.com/rea...diterjang-paus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post