Minggu, 26 Juni 2011

WOW!Perawatan Mobil Bugatti Veyron 1 Tahun, Setara 1 Mobil Mercedes-Benz E63 AMG

Buggati Veyron terbaru 2011
Perawatan Mobil Bugatti Veyron 1 Tahun, Setara 1 Mobil Mercedes-Benz E63 AMG - Tidak dipungkiri kendaraan Bugatti Veyron merupakan kendaraan termewah dan tercepat di dunia saat ini. Namun tahukah Anda merawat kendaraan super cepat ini dalam satu tahun Anda bisa membeli 1 unit Mercedez-Benz E63 AMG.

Soalnya biaya perawatan Bugatti Veyron mencapai Rp 2,5 Milliar tiap tahunnya atau setara dengan 1 unit Mercedez-Benz E63 AMG. Wow angka yang fantastik bukan.

Seperti dilansir topspeed, Jumat(24/6/2011), perawatan rutin untuk Buggati Veyron setiap ke bengkel pemilik akan mengeluarkan uang sekitar US$ 21.000 atau sekitar Rp 181 juta. Sementara mobil tersebut setidaknya harus ke bengkel 4-6 kali dalam 1 tahun.
Mercedes-Benz E63 AMG spesifikasi harga
Tidak berhenti sampai disitu, di saat pengendara berjalan dalam kecepatan tinggi lalu melakukan perjalanan di pedesaan maka pengendara harus mengganti ban dengan menggunakan ban khusus yang seharga US$ 40.500 atau setara dengan Rp 349 juta.

Namun sesuai dengan buku panduan Bugatti Veyron tetap harus mengganti bannya setiap 2.500 mil, yang membuat pemilik Veyron harus kembali mengeluarkan uangnya sekitar US$ 11.500 atau setara Rp 99 jutaan.

Itu hanya untuk bagian kecil seperti ban, akan tetapi hal ini belum termasuk dalam mengurus bagian mesin. Belum lagi dalam memberikan minum untuk kendaraan super cepat ini.

Hal ini pun tergantung setiap pengendara seberapa jauh mereka menggunakan kendaraannya. Namun walaupun Buggati Veyron ini memiliki efisiensi bahan bakar sesuai Lembaga Perlindungan Lingkungan Hidup AS yakni Environmental Protection Agency (EPA) tetap saja kendaraan ini akan menghabiskan 10 mil/galon.
Buggati Veyron kecelakaan
Namun sudah dipastikan jika Anda memiliki kendaraan ini Anda harus memiliki uang lebih dari US$ 300.000 atau setara dengan Rp 2,5 Miliar. Pasalnya diperkirakan tiap tahunnya Bugatti mengeluarkan uang untuk perawatan Rp 2,5 miliar.

Wah siapa yang masih ingin memiliki Bugatti kalau ini kenyataannya sangat membutuhkan uang yang sangat banyak dalam merawatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post