Minggu, 26 Juni 2011

Lagi, Kumpulan Foto-Foto Bugil Manohara Beredar di Internet

Lagi, Kumpulan Foto-Foto Bugil Manohara Beredar di Internet - Manohara Odelia Pinot tersandung lagi. Kali ini foto-foto bugilnya beredar di dunia maya. Dia menegaskan foto-foto tersebut sudah pernah beredar setahun yang lalu dan kini kembali dibantahnya. Sebelumnya : Foto Hot Manohara yang Kelihatan Payudaranya

“Itu video yang dipotong-potong dan ditempelin sama fotonya Mano. Mano mau klarifikasi. Foto itu diambil dari video yang sudah tersebar setahun yang lalu,” tegas Manohara ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, belum lama ini.

Dia pun meminta wartawan untuk mengingat lagi. “Wartawan sudah pernah tanyain Mano setahun yang lalu,” uliknya.


Mano menegaskan dari beberapa anatomi yang terlihat di dalam foto, itu bukanlah dirinya. Foto-foto tersebut sengaja dipotong dari video, lalu seiring kasus video porno Ariel yang sedang booming, foto tersebut dikeluarkan lagi.

“Jadi ini untuk kedua kali Mano klarifikasi tentang foto tersebut. Karena dulu bentuk video yang pernah dikeluarkan dari setahun yang lalu,” kata dia.

Manohara mengaku terganggu. Dia jadi repot karena banyak yang bertanya. Wartawan menghubunginya dan kembali bertanya.


“Tapi Mano ingat ini setahun yang lalu keluar dan Mano pernah mengklarifikasi,” kata dia.

Manohara mengatakan tidak khawatir jika foto tersebut sampai ke polisi. Apalagi dia yakin itu bukan fotonya.

“Dia (polisi) juga bisa lihat videonya bukan Mano. Saya rasa video itu juga bukan aku ya,” kilahnya.

Saat ditanya dugaan apakah foto ini sengaja disebarkan oleh orang Kelantan, Mano menegaskan tak mau ambil pusing siapa yang ingin mencemarkan namanya. “I have nothing to worry about that,” kata dia.

Spoiler for image :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post