Jumat, 02 Desember 2011

Polisi Hajar Wanita Karena Pakai Pakaian Minim

Ada-ada aja gan Polisi Di taiwan baru-baru ini terjadi kejadian unik dimana seorang polisi taiwan mensmack down seorang wanita

Spoiler for Bagini Ceritanya:

seorang petugas Polisi Taipei menghadapi pramuniaga mengenakan pakaian minim dan meminta pelanggan. Polisi memperingatkan bahwa dia terlalu minim berpakaian. Ketika pramuniaga tersebut mengabaikan petugas , petugas menjadi marah. Petugas berbobot 80kg mengangkat tubuh indah wanita tersebut ug berbobot 40 kg, lalu petugas mengeluarkan jurus judo dari kakinya dan membanting ke dalam tanah,wanita tersebut mengalami memar ke seluruh tubuh. Petugas kemudian memborgol wanita tersebut dan membawa wanita tersebut ke kantor polisi.


Spoiler for Pic:




kekerasan Petugas terhadap hukum tertangkap oleh kamera pengintai tepi jalan. wanita tersebut marah karena petugas telah menyakiti dia menggunakan kekuatan yang berlebihan,wanita tersebut mengatakan ke wartawan "Apakah ini anda melindungi dan melayani?! Kita semua sama tidak ada yang beda! "



Polisi kemarin telah menunjukkan bahwa pada sekitar 9 pagi, seorang polisi berpatroli menggunakan sepeda motor ketika ia melewati sebuah jalan ia melihat seorang wanita berdiri. Petugas mencatat bahwa wanita itu mengenakan rok mini lingerie, dan menghampiri ke mobil promosi barang. bahkan berani berjongkok di trotoar, memperlihatkan celana dalamnya ketika berbicara dengan pelanggan. Petugas itu merasa tindakan ini tidak layak dan menuduh wanita tersebut merusak kesusilaan masyarakat,lalu wanita tersebut marah dan mengabaikan polisi tersebut.



Melihat bagaimana wanita itu marah dan mengabaikan petugas telah , petugas memperingatkan bahwa dia telah menghina petugas hukum. Tiba-tiba ia melepaskan semburan kata-kata kotor, yang semuanya terekam sebagai bukti. wanita tersebut kemudian mati-matian tidak mau ikut polisi tersebut.



saya sangat ingin melihat reformasi di china dan ingin melihat china bersih dari wanita-wanita berpakaian minim


sumber :http://www.kaskus.us

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post