Senin, 04 Juli 2011

Wujudkan Mimpi mu, Jalan-jalan Ke Paris Bareng Sunsilk Fab 10 Gratis!!!

Wujudkan Mimpi mu, Jalan-jalan Ke Paris Bareng Sunsilk Fab 10 Gratis!!! - Rambut lepek? Berminyak? Rusak? Sudah bukan masalah lagi. Sunsilk akan membantu kita untuk mengatasi masalah yang dihadapi oleh rambut kita. Tidak usah khawatir di tengah panas terik matahari, karena itu bukan halangan untuk membuat rambut kita untuk tetap tampil cantik.

Produk yang satu ini memang keren. Selain memberi keindahan untuk rambut kita, yang akan membuat rambut kita tampak indah bernilai 10, juga akan bagi-bagi hadiah. Apa aja hadiahnya? Chekidot...

Siapa yang tidak kenal kota Paris? Kota yang terkenal dengan kota segudang bahkan mungkin milyaran keunikan yang membuat kita ingin menginjakkan kaki di tanah Eropa tersebut. Siapa yang mau jalan-jalan ke Paris gratis dan lengkap dengan hadiah yang nilainya jutan rupiah bareng Sunsilk Fab 10? Ayo angkat tangan... Pasti semua sama inginnya kan?

Nah kali ini aku akan membawa informasi yang bagus buat para bloggers semuanya nih... Sunsilk yang mengadakan acara Sunsilk Fab 10. Tanpa cas cis cus lagi, ayo bareng-bareng daftar sama aku... :)

Caranya mudah kok. Pertama kali yang harus kita lakukan yaitu membuka halaman Sunsilk Fab 10. Nah dari situ kita koneksikan ke facebook kita. Selanjutnya isi data diri kita. Tapi ada yang perlu diingat kalau sebelumnya kita harus membeli Sunsilk conditioner dengan varian bebas kok dan minimal ukuran 90ml dan memiliki struk pembayaran atas conditioner tadi. Oia, satu struk pembelian hanya berlaku untuk satu orang saja. Jadi kita dilarang nebeng struk lho yah :p

Disitu kita ikuti aturan mainnya. Kalau yang itu bisa dilihat penjelasannya sendiri kan? Yang menjadi acuan untuk mengikuti kompetisi... mmm ... Apalagi kalau bukan hadiahnya, Ayo kita lihat hadiah yang disediakan sama Sunsilk Fab 10 untuk kita :)

Buat kamu yang bisa mengundang 1.000 temanmu untuk ikut bergabung dalam kompetisi ini disediakan jam tangan eksklusif seharga Rp 2.000.000. Ini masih belum apa-apa lho. Ayo lanjut ke hadiah selanjutnya. Selain hadiah yang baru saja aku sebutkan tadi, Sunsilk menyediakan paket produk dan hadiah bernilai jutaan rupiah.

Selanjutnya, untuk sekali seumur hidup kita merasakan bagaimana menjadi seorang bintang. Kita akan merasakan makan malam secara eksklusif, kita juga akan wawancara di radio dan majalah. Kita juga akan di make-over yang pastinya akan menambah kecantikan wajah serta rambut yang kita miliki tentunya dan kita akan di foto layaknya seorang model. Wahh... pasti serasa jadi ratu semalam yahhh :D

Jreng..jreng..jreng.. jreng... hadiah utamanya yaitu jalan-jalan ke kota mode.. yapp bener "Paris" bersama majalah Elle Indonesia... *ngiler nih... Hayo ngaku siapa yang gak ngiler? Jalan-jalan ke Paris yang terkenal dengan surga dunia mode. Melihat keindahan kota dari atas menara Eiffel di malam hari. Selain itu kita juga bisa berfoto di depan Arc-de-Triomphe yang pastinya bikin kita beken diantara temen-temen lain. Oia, ada 1 lagi yang ketinggalan. Kita juga bisa hadir di acara perhelatan akbar Paris Fashion Week 2011. Widiyyyyy... bikin ngiler banget kan? *sambil berdoa dan bermimpi biar aku yang kepilih :p

Jalan-jalan ke luar negeri, sudah gratis bisa ketemu bintang-bintang iklan pula. Ayo segera daftarkan diri kamu untuk acara Sunsilk Fab 10. Dijamin pasti gak rugi deh. Sunsilk memang keren dah. Selain bikin rambut kita cantik juga bisa bikin kita jalan-jalan ke kota impian.

Pake Sunsilk Conditioner...

Ikuti kompetisinya

Dan menangkan hadiahnya

Sunsilk Fab 10

"Wujudkan mimpi indah ke Paris" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post