Senin, 18 Juli 2011

Wow! Parfum Justin Bieber Laku Keras!



Usaha Justin Bieber untuk meluncurkan parfum 'Someday' beberapa waktu lalu tidak sia-sia, karena telah meraup penghasilan lebih dari $ 3 juta, atau sekitar Rp 26 miliar.

"Hanya dalam tiga minggu parfum itu sudah laris terjual dan menjadi salah satu parfum terlaris 2011," Seperti dikutip dari Female First, diperkirakan, 'Someday' akan mengukir sejarah sebagai parfum selebriti paling sukses.

"Jika (angka penjualan) terus seperti ini, 'Someday' akan menjadi parfum selebriti paling laris di tahun 2011. Kami belum pernah melihat hal ini terjadi sejak kesuksesan 'Glow' (Jennifer Lopez) dan 'Curious' (Britney Spears)," ujar Karen Grant, wakil presiden dan analis senior industri global NPD Group Inc.

Menurut Terry Lundgren, pemimpin dan chief executive officer Macy's Inc., kesuksesan penjualan parfum Justin tidak terlepas dari strategi promosi yang dilakukannya pada acara peluncuran perdana.

Saat itu, remaja berusia 17 tahun ini hadir untuk berfoto bersama 325 penggemar yang telah membeli paket parfum 'Someday' senilai $135 (Rp 1.158.000) di Macy's Herald Square. Pihak Macy's yakin, kehadiran Justin ikut mendongkrak penjualan.

"Kehadiran Justin yang luar biasa saat di Macy's Herald Square telah mendatangkan gaung yang besar di antara para pelanggan kami dan sekarang menjadi peluncuran parfum selebriti terbesar dalam sejarah," ungkap Terry. [inilah.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post