Sabtu, 16 Juli 2011

Victoria's Secret, Perusahaan Lingerie Wanita Terkenal di Amerika

Victoria's Secret, Perusahaan Lingerie Wanita Terkenal di Amerika - Victoria’s Secret adalah pengecer lingerie pakaian perempuan dan produk kecantikan  berasal dari Amerika. Merupakan segmen terbesar Merek Terbatas publik yang diperdagangkan dengan penjualan lebih dari US $ 5 miliar dan pendapatan operasional sebesar $ 1 milyar di tahun 2006. Victoria’s Secret dikenal untuk fashion show tahunan, Fashion Show Victoria Secret, dan untuk katalog, yang menampilkan model fashion kelas atas. Sebelumnya Lingerie Bikin Pria Cepat Turn On dan Memikat Pria dengan Lingerie

Victoria’s Secret dimulai di San Francisco, California, pada tahun 1977 oleh alumni Tufts University dan Stanford Graduate School of Business ROY RAYMOND, yang merasa malu mencoba untuk membeli pakaian untuk istrinya di department store.

Ia membuka toko pertama di Stanford Shopping Center di Palo Alto, dan segera diikuti dengan sebuah katalog mail-order dan tiga toko lainnya. Toko-toko dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan yang nyaman untuk pria, dengan kayu-berpanel dinding.

Alih-alih rak bra dan celana dalam ukuran setiap gaya, berpasangan bersama-sama dan dipasang pada dinding dalam bingkai. Pria bisa menelusuri gaya untuk wanita dan staf penjualan akan membantu memperkirakan ukuran yang sesuai, menarik dari persediaan di kamar belakang.

Pada tahun 1982, setelah lima tahun beroperasi, Roy Raymond menjual perusahaan Victoria’s Secret, dengan enam toko dan 42-halaman katalog, $ 6 juta per tahun, Leslie Wexner, pencipta The Limited, sebesar $ 4 juta.

Victoria’s Secret dengan cepat diperluas ke mal AS sepanjang tahun 1980. Perusahaan ini mampu menjual berbagai produk lain, seperti sepatu, pakaian malam, dan parfum, dengan katalog mail yang diterbitkan delapan kali setiap tahunnya. Pada awal 1990-an, Victoria’s Secret telah menjadi peritel pakaian terbesar di Amerika, satu miliar dolar.

Dimulai pada tahun 1995, Victoria’s Secret mulai memegang Fashion tahunan, yang disiarkan primetime di televisi Amerika. Acara ini adalah acara yang mewah dengan lingerie berkostum rumit, musik yang bervariasi, dan menetapkan desain sesuai dengan tema yang berbeda berjalan dalam pertunjukan. Acara menarik ratusan selebriti dan penghibur, dengan model khusus setiap tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post