Kamis, 21 Juli 2011

Serial Justified Kembali Hadir


JAKARTA - Serial drama koboi penegak hukum masa kini dengan pemeran utama si ganteng Timoty Olyphant kembali hadir. Sebelumnya tayangan ini meraih sukses dengan musim pertama nya di Amrik. Kini Justified kini kembali hadir di AXN dengan musim ke-2 nya setiap Senin pkl. 21.55 WIB mulai 25 Juli 2011.

Justified baru saja dinominasikan untuk 4 penghargaan Emmy. Pemeran utama Timothy Olyphant yang seringkali disebut sebagai Clint Eastwood masa kini dinominasikan untuk Aktor Terbaik Serial Drama, Walton Goggins untuk Aktor Pendukung Terbaik Serial Drama, Margo Martindale untuk Aktris Pendukung Terbaik Serial Drama dan Jeremy Davies untuk Aktor Tamu Terbaik Serial Drama.

Serial Justified mengisahkan aksi Deputi Marsekal Raylan Givens (Timothy), penegak hukum di era masa kini yang bergaya koboi, berperawakan keras namun bertutur kata halus, seorang yang jitu baik dalam melontarkan pendapat dan melepaskan pelurunya demi menegakkan hukum, dan memiliki cara pandang yang kerap berkonflik dengan hukum yang berlaku.

Serial yang sukses di AS ini diadaptasi dari tokoh Raylan Givens yang dipopulerkan oleh berbagai buku dan novel karya penulis kriminal yang ternama di AS, Elmore Leonard.

Diambil dari novel berjudul Fire in the Hole karya novelis kriminal Hollywood terkenal Elmore Leonard (Get Shorty, Out of Sight) dan dengan produser eksekutif Graham Yost, penulis naskah pemenang penghargaan Emmy (Band of Brothers, The Pacific), Justified dianugerahi penghargaan Peabody di tahun 2010 lalu.

Bahkan 14 Juli 2011 ini Justified dinominasikan untuk 4 penghargaan Emmy yang hasilnya akan diumumkan September mendatang. Timothy Olyphant dinominasikan untuk Aktor Terbaik Serial Drama, Walton Goggins untuk Aktor Pendukung Terbaik Serial Drama, Margo Martindale untuk Aktris Pendukung Terbaik Serial Drama dan Jeremy Davies untuk Aktor Tamu Terbaik Serial Drama.

sumber : http://www.tribunnews.com/2011/07/20/serial-justified-kembali-hadir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post