Jumat, 15 Juli 2011

Putri Tom Cruise-Katie Holmes Jadi Incaran Fotografer


LOS ANGELES – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitulah kira-kira uangkapan yang tepat untuk menggambarkan sosok Suri, seorang bocah jelita, cerdas dan menggemaskan, buah cinta pasangan aktris dan aktor beken Hollywood Tom Cruise dan Katie Holmes.
Sama halnya dengan sang ibunda, bocah lucu dan menggemaskan ini begitu memesona publik dunia. Tak ubahnya seorang selebritis, setiap gerak dan penampilan Suri kerap kali menjadi sorotan lensa kamera.
Tak heran, kondisi ini justru menempatkan sosok Suri sebagai bocah dari kalangan pesohor yang paling banyak diincar kalangan fotografer. Ia menjadi begitu terkenal seperti kedua orang tuanya yang memang seorang bintang. Gaya berpakaiannya pun tak luput dari sorotan, bahkan sering menjadi trendsetter fashion anak-anak.
Belum lama ini, bocah berusia lima tahun itu bahkan terlihat jalan-jalan bersama orang tuanya dengan mengenakan high heels dan lipstik.
Sebagai orang tua, Cruise dan Katie tentu bangga dibuatnya. Bahkan, mereka cukup yakin bahwa anaknya kelak akan menjadi bintang besar di jagat hiburan.
"Suri adalah atlet, penyanyi, dan penari yang luar biasa. Saya pikir dia kemungkinan besar akan jadi seorang aktris," ujar Holmes.
Meski begitu, Katie tak mau memaksakan kehendak kepada anaknya. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada Suri dan memberinya teladan.
"Ya, saya harus menjadi orangtua yang baik terlebih dahulu," ujarnya.http://www.tribunnews.com/2011/07/15/putri-tom-cruise-katie-holmes-jadi-incaran-fotografer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post