Rabu, 20 Juli 2011

Nicole Scherzinger Bantah Telah Bertunangan


 NICOLE Scherzinger membantah telah bertunangan dengan pembalap McLaren, Lewis Hamilton. Melalui twitternya, ia menyampaikan permintaan maaf lantaran mengeluarkan pernyataan yang mengecewakan terkait rumor tersebut.
"Lewis dan saya bagun di pagi hari, dan terkejut membaca berita bahwa kita bertunangan. Maaf mengecewakan Anda semua, tapi itu semua tak benar adanya," kata Nicole dikutip dari Daily Mail, kemarin.
Pernyataan Nicole itu bertolak-belakang dengan apa yang dilontarkan ayahnya, Alfonso Valiente yang justru membocorkan rahasia bahwa putrinya telah bertunangan.
"Anda tahu tentang pertunangan mereka? Ya, mereka telah bertunangan. Calon menantu saya adalah seorang yang benar-benar baik, benar-benar rendah hati. Semua keluarga menyukainya," ungkap Alfonso Valiente yang dilansir Aceshowbiz, Senin (18/7/2011).
Lewis pertama kali bertemu Alfonso pada musim panas lalu ketika pasangan itu berlibur di kampung halaman Nicole di Oahu, Hawaii.
"Ketika dia masuk ke rumah untuk pertama kalinya, dia menggendong salah satu bayi. Itu adalah sikap yang baik. Dia tulus. Putri saya pun tampaknya benar-benar bahagia bersama Lewis karena ia adalah pria yang benar-benar baik. Ketika mereka datang berkunjung, kami menyewakan mereka sebuah mobil Jeep karena Lewis belum pernah menyetir Jeep sebelumnya," paparnya.
Juru bicara Lewis, Simon Olivera membantah kabar pertunangan tersebut. Selain itu, Alfonso tampaknya berhati-hati terhadap pernyataan berikutnya tentang status pasangan itu.
"Dengar, saya tidak ingin berbicara lagi tentang kabar pertunangan itu. Saya pikir Anda perlu mendengarnya langsung dari mereka. Saya takut salah bicara," ujar Alfonso yang tampaknya telah diperingatkan Nicole supaya menutup mulut dari media massa.


sumber
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post