Minggu, 17 Juli 2011

Niat Jadi Guru TK, Intan Nuraini Ikhlas Digaji Kecil




JAKARTA - Intan Nuraini sudah memiliki rencana setelah menikah dengan Donny, Oktober nanti. Alumni jurusan sastra Universitas Indonesia (UI) ini bertekad menjadi guru taman kanak-kanak (TK).

"Aku ini lulusan sastra, bisa menjadi guru bahasa. Aku dari masa kuliah memang sudah ingin menjadi guru. Tepatnya jadi guru TK (taman kanak kanak) karena aku suka anak-anak," ungkap Intan saat ditemui di Taman Ismail Marzuki (TIM) Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Mantan kekasih Sahrul Gunawan ini yakin obsesinya itu bisa terwujud. Apalagi, bintang film Baik-Baik Sayang ini sudah mendapat izin dari Donny.

"Insya Allah diizinkan suami. Paling aku aktif mengajar dulu. Ibaratnya aku membuat jadi tempat pengajar yang sudah tersedia guru sukarelawan. Sekarang, lagi menabung untuk membuat sekolah itu," paparnya.

Berminat menjadi guru TK, Intan sudah tahu penghasilannya nanti tidak sebesar honor yang didapat sebagai artis. Namun, tekad Intan menjadi guru tak terbendung, meski diganjar gaji yang jauh lebih kecil.

"Aku kan tidak selamanya menjadi artis. Aku ambil positifnya saja. Sudah menjadi rezeki aku walau nanti aku dapat gaji kecil dari mengajar, aku lebih membantu banyak orang nantinya," tukasnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post