Jumat, 22 Juli 2011

Muak Band Melayu, Marcel dan Edwin Cokelat Buat Konspirasi


JAKARTA - Berawal karena mencintai band Alice In Chain, Marcel Siahaan dan gitaris Cokelat, Edwin membentuk band bernama Konspirasi. Pada tahun 2009, awalnya Marcel dan Edwin ingin bermain musik beraliran musik grunge, namun kini Konspirasi siap tampil di setiap acara musik rock.

"Pada saat itu Edwin menawarkan gimana kalau kita seru-seruan. Serius main musik rock 90-an kayak Sound Garden sama Alice in Chains,"ujar Marcel Siahaan, di acara jumpa pers Gudang Garam InterMusic Java Rockin'land 2011, Kamis (21/7/2011).

"Sekarang banyak banget band yang mengaku rock, tapi penampilannya kayak boyband korea. Banyak yang mengaku band rock tapi mainnya pop,"tambah Marcel.

Sebelum menjadi penyanyi pop, Marcel Siahaan memang terkenal sebagai penabuh drum di grup band rock Puppen, otomatis di band yang baru Konspirasi, Marcel kembali menjadi drummer.

Dengan formasi, Rully Worontika pada bass, Chandra Johan (vokalis Cupu Manik) sebagai vokal, Marcel pada drumm, dan Edwin Cokelat, siap meluncurkan album Konspirasi pada bulan Oktober.

"Kita sudah punya 10 lagu, dan sekarang lagi mastering, Oktober kita mau luncurkan album pertama kita,"jelas Marcel Siahaan.

sumber : http://www.tribunnews.com/2011/07/21/muak-band-melayu-marcel-dan-edwin-cokelat-buat-konspirasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post