Rabu, 20 Juli 2011

Minggu, Daniel Sahuleka Tampil di Sabuga



BANDUNG - Bagi generasi muda era akhir 70-an pasti tak asing lagi dengan solois yang satu ini, Daniel Sahuleka.
Daniel yang melambung namanya lewat nomor 'Don't Sleep Away The Night', kini akan kembali hadir memuaskan penggemarnya 'Sahuleker' di Bandung dengan tampil di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Minggu (24/7/2011) malam.
Penyanyi kelahiran Semarang 6 Desember 1950 lalu yang kini menetap di Kota Winterwijsk, Belanda ini, tampil di Bandung dalam ajang rangkaian Live in Concert pada pertengahan tahun ini yang digelar di 5 kota di Indonesia.
Sebelumnya tampil di Jakarta, Medan, Makassar dan terakhir di Semarang. Sebagai kota ke-4, di Bandung ini, Daniel membawa tema khusus untuk Kota Kembang yakni Colourful Night with Daniel Sahuleka in Parijs van Java.
"Pergelaran konser ini selain untuk mengobati kerinduan penggemarnya juga untuk menunjukkan kepada dunia luar bahwa Indonesia dan setiap kotanya masih tetap aman. Sehingga diharapkan membantu daya tarik wisatawan mancanegara datang ke Indonesia, termasuk ke Bandung ini," kata Ismail, Promotor Keep in Touch Project selaku penyelenggara konser dalam Jumpa Persnya di kafe Ngopi Doeloe, Jalan Teuku Umar, Selasa (19/7/2011) malam.
Konser yang akan berlangsung sekitar 4 jam itu, lanjut Ismail juga akan menghadirkan artis pendukung seperti Rifky AFI, Lia AFI, Nanet & Friends, Yessy, serta grup vokal Swara Kania.
Menurut Ismail, kehadiran para artis pendukung akan menjadi bagian dari warna konsernya Daniel Sahuleka.
Bagi yang penasaran dengan penampilan terbaru Daniel Sahuleka, bisa dilihat di http://colourfulnight.blogspot.com atau bisa menghubungi langsung ke 085795000039 atau 081215425493. Dan yang pasti di acara konser itu penonton bisa ber-meet and great bersama Daniel Sahuleka seusai konser dan di lokasi juga disediakan merchandise berupa CD terbaru yang akan dilaunching di Singapura, buku dan T-shirt.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post