Senin, 04 Juli 2011

Menpora Nilai Tudingan Nazaruddin Bohong



Bandung - Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng, tidak mau pusing memikirkan tudingan M.Nazaruddin. Nazaruddin dalam statemennya kepada media belakangan ini, mengaku memberikan sejumlah uang ke Andi Mallarangeng.

Selain ke Andi, Nazaruddin juga mengaku memberikan uang ke Partai Demokrat, Fraksi Demokrat DPR, Anggelina Sondakh dan Nirwan Amir.

Tuduhan Nazaruddin itu dibantah oleh Menpora Andi Mallarangeng. Ditemui seusai mendampingi Presiden RI saat membuka Muktamar ke-VII PPP di gedung sasana budaya ganesha (Sabuga) Bandung, Andi Mallarangeng membantahnya.

"Apa yang harus diakui, itu tidak benar," terang Andi kepada sejumlah wartawan di Bandung, Minggu (3/7/2011).

Nazaruddin yang kini ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga mengaku pernah mengenalkan Anggelina Sondakh ke Sesmenpora Wafid Muharam. Pertemuan itu dibantah juga oleh Menpora. "Nggak ada itu," katanya.

Andi juga mengaku siap jika KPK kembali memanggilnya. Apalagi, dengan tuduhan Nazaruddin yang kini terang-terangan menuduh dia dan termasuk Ketua Umum Anas Urbaningrum. "Ya saya siap selama ini saya selalu memenuhi panggilan KPK," tantangnya.






sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post