Minggu, 03 Juli 2011

Manohara Perdana Nge-MC di Even Internasional


Model cantik Manohara Odelia Pinot serius menjajal dunia presenting, bahkan dia mengambil private untuk mengasah kemampuan memandu acara. Pertama kalinya mantan istri pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry ini akan menjadi MC untuk event internasional, President's Cup 2011.
Bagi Mano, begitu biasa dia disapa, merupakan suatu kehormatan bisa memandu pembukaan ajang internasional pertandingan tinju amatir yang akan dibuka pada 4 Juli 2011 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.
"Iya ini pengalaman pertama aku, excited dan honour (terhormat). Karena setelah saya sekolah public speaking, sekarang terima job MC untuk acara yang luar biasa besar yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden. Ini merupakan kompetisi tinju untuk atlet amatir dari berbagai negara. Jadi aku nervous, honour, excited di waktu yang bersamaan," ceritanya di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (1/7).
Menurutnya, menjadi presenter dengan akting tidak berbeda jauh. Banyak kesamaan, terutama di suara. "Yang pasti ada kesamaan, tidak terlalu ada perbedaan. Seperti suara, itu ada intonasinya seperti akting. Kalau di acara non formal kita harus akting walaupun kita sedang sedih kita harus terlihat ceria", ujarnya.
"Alhamdulillah sekali di awal-awal sudah mendapat job seperti ini. Yang pasti I'll try my best, dan saya akan berikan 100%", tutupnya
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post