Jumat, 22 Juli 2011

Manohara Banting Stir Dari Bisnis Butik ke Kafe



JAKARTA - Meski bisnis butiknya mengalami kegagalan, Manohara Odelia Pinot, bekas permaisuri Pangeran Kelantan itu, ternyata tidak kapok. Ia malah ingin mencoba peruntungannya di bisnis lain, dengan membuka kafe kecil-kecilan.

Baginya, bisnis kafe merupakan kesempatan yang pantang untuk disia-siakan begitu saja. "Aku mau bikin kafe kecil. Buat Mano, selama ada kesempatan bagus, kenapa nggak," ujarnya, saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Manohara sudah mempersiapkan bisnis itu sejak satu tahun lalu dengan mendaftarkan menu minuman dan makanan yang akan dijajakan di kafenya, di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Terdaftarnya di BPOM, menandakan bahwa makanan dan minuman yang disajikan di kafe tersebut sudah dijamin halal dan aman untuk dikonsumsi. "Izin dari luar juga sudah legal sehingga aman dan halal," ucapnya.

Ia berharap, bisnisnya itu bisa bertahan lama. Tidak seperti bisnis butiknya yang mengalami kegagalan lantaran tidak cocok dengan tim marketingnya. "Bisnis, ya aku senang saja," tandasnya.

sumber: http://www.tribunnews.com/2011/07/21/manohara-banting-stir-dari-bisnis-butik-ke-kafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post