Sabtu, 16 Juli 2011

Maia Estianty Dilarang Punya Hubungan dengan Pria Beristri



JAKARTA - Penyanyi Maia Estianty dinasihati untuk tidak punya hubungan asmara dengan pria beristri oleh Umi Inung, guru spiritualnya. Nasihat itu disampaikan karena Maia pernah mengalaminya.
Umi menuturkan meskipun pria tersebut cukup sempurna bagi Maia, tetap saja tidak diperbolehkannya. Itu sudah mutlak dan tidak bisa dingganggu gugat.
"Sebenarnya, ada (pria) yang perfect banget, cakep, beriman, duitnya juga nggak berseri. Tapi, sayangnya sudah beristri. Meski dia (pria itu) tidak bahagia sama istrinya tetaplah nggak boleh," ucapnya, saat ditemui dalam acara Sahabat Perempuan Indonesia, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat. 
Meski begitu, guru spiritualnya tersebut mengatakan, bahwa Maia akan menikah tahun 2012. Namun, ia tidak menyebutkan dengan siapa Maia akan mengakhiri masa kesendiriannya itu sejak dinyatakan resmi bercerai dengan musisi berkepala pelonton, Ahmad Dhani.
Sekarang, lanjut Umi, pria beristri yang pernah menjalin kedekatan dengan Maia sudah dianggap seperti saudara. "Ya, kalau jodoh nggak kemana deh," tandasnya. 

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post