Kamis, 21 Juli 2011

Liga Futsal Indonesia 2011 Electric PLN Tantang Pelindo II di Final

Liga Futsal Indonesia 2011 Electric PLN Tantang Pelindo II di Final  - Tim Electric PLN menantang tim Pelindo II yang bergelimangan pemain nasional pada partai final Liga Futsal Indonesia 2011. Partai final akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis. Electric PLN yang diperkuat Sayan, harus kerja keras untuk mengandaskan Futsal Kota Bandung 3-2. Kemenangan dramatis ini ditentukan pada 35 detik jelang pertandingan usai. Berita olah raga lainnya 15 Tempat Olahraga Paling Ekstrem dan 10 Arena Olahraga Paling Terkenal di Dunia

Karena salah satu pemain Futsal Kota Bandung kena kartu merah, waktu yang pendek itu dijalankan dengan sistem main lima pemain alias kiper digantikan dengan pemain. Cara ini berhasil membuahkan gol, lewat gol yang dibuat Sumianto.

Sayang di partai final, Sayan yang menjadi inspirator tim bakal absen karena cidera kaki kanan. Tak kalah hebohnya Para Suporter yang Gokil Abis antara kedua belah pihak membuat jalannya pertandingan semakin seru.

Sedangkan Pelindo II, meski menelan kekalahan 1-2 atas Sriwijaya United, dipastikan melangkah ke final, karena para pertemuan pertama menang 3-1. Jadi Pelindo II yang diperkuat beberapa pemain nasional seperti Socrates Matulessy dan Jailani menang agregat 4-3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post