Jumat, 22 Juli 2011

Konspirasi Tak Ingin Ramaikan Musik Indonesia,


JAKARTA - Banyak band baru bermunculan karena ingin meramaikan industri musik Indonesia. Namun tidak seperti Konspirasi yang mengaku hanya ingin bersenang-senang saja bermain musik.

Penyanyi yang kini penabuh drumm band Konspirasi, Marcel Siahaan mengaku kalau band yang ingin meramaikan belantika musik, adalah kebohongan publik. Pasalnya menurut pelantun lagu Semusim itu, sudah banyak band yang mengaku hal itu.

"Kita nggak mau ramein belantika musik. Buat gue band muncul terus bilang untuk ramein musik Indonesia buat gue itu t*i,"ujar Marcel emosi, di Hotel Borobudur, Kamis (21/7/2011).

Berdirinya band Konspirasi berawal dari gitaris Cokelat, Edwin mengajak Marcel, Chandra Johan (vokalis Cupu Manik) dan Rully Worontika bermain musik grunge. Awalnya Konspirasi hanya ingin bersenang-senang, namun kini mereka punya tujuan tersendiri di dalam bermusik

"Kita akan buka pemikiran para industrialis yang mereka menyetir industri musik kita, karena seperti itu akan menimbulkan suatu pembodohan,"jelas Marcel Siahaan.

sumber : http://www.tribunnews.com/2011/07/21/konspirasi-tak-ingin-ramaikan-musik-indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post