Senin, 04 Juli 2011

Kondisi Memburuk, Utha Likumahuwa Masuk ICU


Jakarta - Penyanyi senior Utha Likumahuwa kondisinya semakin memburuk. Utha yang sempat mengalami stuk, kini tengah masuk ruang intensive care unit (ICU) di sebuah rumah sakit.

Kabar tersebut disampaikan keponakan Utha yang juga seorang musisi, Barry Likumahuwa di akun Twitter miliknya.

"@BarryLikumahuwa: Mohon doa utk oom saya Utha L. Baru saja masuk icu lg kena stroke ke 2. Dan hrs dioperasi mengeluarkan cairan di otak.. Bantu doa ya," tulis Barry di akun Twitternya beberapa jam lalu.

Kabar tersebut sedikit mengejutkan, karena sebelumnya kondisi Utha dikabarkan terus membaik dan direncanakan akan kembali ke Jakarta. Hal itu disampaikan oleh salah seorang keluarga Utha, Ria, saat dihubungi Minggu (3/7) siang.

“Besok (Senin, 4/7) Om Utha pulang ke Jakarta, keadaaannya mulai membaik, sudah sadar sudah mau makan, dan sedikit bisa mengerti pembicaraan orang lain,” ujar Ria.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi Utha Likumahuwa sempat koma dan dirawat intensif di Rumah Sakit Santa Maria, Pekanbaru. Sang istri, Deby Likumahuwa, menuturkan pelantun Puncak Asmara tersebut masuk rumah sakit pada Minggu malam, 26 Juni 2011, sekitar pukul 22.30 WIB.sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post