Kamis, 21 Juli 2011

Kevin: Vierra Tak Mau Tahu Masalah Widy Lebih Jauh

Default Kevin: Vierra Tak Mau Tahu Masalah Widy Lebih Jauh

JAKARTA - Grup band Vierra, tak ingin mempertanyakan masalah vokalisnya, Widy Soediro Nichlany, lebih lanjut. Alasan para personil Vierra tak mau menanyakan masalah vokalisnya, karena takut Widy semakin tertekan.

"Kita (Vierra) care banget semenjak hari itu kita bantu secara moral, tapi kita nggak mau nanya banyak. Saya tahu Widy cewek yang tough,"ujar pemain piano Vierra, Kevin Aprilio, di FXCone, Rabu (20/7/2011).

Kevin Aprilio membantah kalau Vierra cuek terhadap kasus yang menimpa Widy. Cara Vierra mendukung Widy dengan memberi waktu dan ruang khusus secara bebas, tanpa mempertanyakan kasus yang menimpa Widy.

"Kita kasih space buat Widy, tapi kita nggak diam aja, kita tetap support dari belakang, kita support secara moral,"jelas Kevin Aprilio.
__________________
 
 

 sumber : http://www.tribunnews.com/2011/07/20/kevin-vierra-tak-mau-tahu-masalah-widy-lebih-jauh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post