Senin, 04 Juli 2011

Jauh Dari Suami, Happy Salma Tetap Mesra




Bagi artis Happy Salma (31), jarak yang jauh tidak pernah menjadi masalah baginya. Ia dan suami menggunakan sejumlah trik untuk terus membina kemesraan itu. Salah satu trik utama adalah mencari waktu di kala keduanya mendapatkan libur.

Menurut Happy, saat bekerja, di mana pun ia berada, ia dan suami, Tjokorda Bagus, berusaha saling kontak. Mereka pun bersiap-siap jika mengetahui ada hari yang kosong. Atau, pilihan lainnya adalah ketika salah satu dari mereka ada yang punya kesempatan libur lebih dulu segera menyambangi pasangannya.

"Buat aku nggak ada tuh sampai terpisah kemesraannya, karena kami berdua masih selalu ketemu, biarpun masih menyelesaikan segala kerja dan kesibukan," tutur Happy.

"Kami sadar bahwa kami memang diciptakan untuk berdua dan ketemu terus. Seperti sekarang suami ada di Jakarta dan nanti mau jalan bareng. Kami cenderung spontan ketika sudah bertemu," katanya.

Happy mengakui bahwa ia dan suami sangat menikmati perjalanan jauh yang harus ditempuh (Jakarta-Bali). Komitmen untuk tetap saling menghargai dan menjaga adalah jadi patokan Happy dan suaminya untuk tidak lelah saling mengalah.

Happy Salma menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa di Puri Sareh, Gianyar. Dengan pernikahan tersebut, Happy mendapatkan tambahan nama menjadi Jero Happy Salma Wanasari.

sumber: tribunnnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post