Jumat, 15 Juli 2011

inilah kata2 gombal yg bikin cewe klepe

- Pak Harto mimpin Indonesia cuma 32 tahun. Kalo Abang ntar mimpin rumah tangga ini seumur hidup,Neng

- kalo aku jd Gayus, uang 25M bakal aku pake buat resepsi nikahan kita, biar Ardi-Nia jd minder!

- semalem abang minum 10 pil tidur, biar abang bisa mimpiin eneng 24 jam

- Demi kamu, ringan aku yg jinjing, berat biar aku juga yg pikul

- orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, aku sih biasa aja.. kan lebih panjang tembok Cinta kita

- coba tebak, bis apa yang bikin aku melayang? | Bis apa? | BISikan 'I love you dari kamu

- kalo eneng jadi setan, abang rela deh cukur alis biar bisa ngeliat eneng

- Abang ga bs jd wakil rakyat! abang ga pernah peduli kepentingan rakyat. Abang cm peduli kepentingan Neng aja

- Indonesia dijajah Belanda 350 taun. Aku mau deh dijajah kamu seumur hidup
- Kalo Nia-Ardi di cincin kimpoinya pake darah, Abang cukup pake iler Neng aja udah berasa spesial kok, Neng

- Ga perlu jadi ikan, liat kamu aku pasti mangap-mangap. Ga perlu jadi anjing, liat kamu pun aku melet-melet

- Kalo kamu jadi Capres, pasti aku ga mau nyontreng pas PEMILU. Ga tega liat wajahmu ternoda tinta sialan.

- Sejak kenal kamu, aku ga percaya peribahasa 'Tak ada gading yg tak retak'
- gara2 kehadiranmu, aku ga pernah lagi lihat kalender.. karena tiap hari sama saja, selalu indah..

- Tau ga knp Partai Bulan Bintang dah ga eksis? Soalnya ''bintang''nya udah pindah ke mata kamu

- Klo jaman Soekarno disebut Orde Lama, Soeharto Orde Baru, pasti jmn Abang ntar disebut Orde Cinta

- "mulai skrg aku mau jd petani." "kenapa?" "supaya bs mencangkul hati mu
- "ih,situ anak pantai ya? Abis hatiku berombak tiap ketemu kamu."
- "Panda apa yg ga pernah ngebosenin??" "ga tau?" PANDAngin kamu"
[vivANEWS.COM]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post