Kamis, 07 Juli 2011

Ini Dia ! 4 Kata Kate Middleton yang Bikin Heboh Media

Selain gaya busananya, apapun yang diucapkan Kate Middleton juga selalu dinanti. Belum lama ini, empat kata yang diucapkannya pun membuat heboh media. Sebelumnya : Perbedaan, Putri Diana dengan Kate Middleton dan Philippa Middleton vs Kate Middleton...Siapa Yang Lebih Cantik ?

Empat kata itu diucapkannya saat ia didoakan untuk segera memiliki momongan oleh seorang warga Inggris di Kanada, David Cheater. "Ya, aku pun berharap," begitu jawaban Kate atas doa orang tersebut. Sekadar informasi, Kate saat ini tengah menemani Pangeran William mengunjungi Kanada selama beberapa hari.

Empat kata dari Kate itu pun kemudian menjadi headline berbagai media. Tentu saja empat kata itu diartikan macam-macam.

Sejumlah judul headline media tersebut misalnya: "Kate Middleton & Prince William's Baby Plans – Kate's Ready To Be A Mom!", "Broody Kate Middleton Reveals Baby Hopes." dan "Kate Middleton Reveals Wish for Royal Baby."

Ucapan Kate soal anak itu sepertinya memang tengah dinanti-nantikan. Situs berita Telegraph menulis ini pertama kalinya Duchess of Cambridge itu bicara terbuka soal rencana memiliki anak.

"Meskipun Pangeran William pernah mengatakan saat mereka bertunangan, kalau membentuk keluarga adalah sesuatu yang memang mereka inginkan," tulis Telegraph lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post