Senin, 04 Juli 2011

Hari Ini Rencananya Utha Jalani Terapi di Jakarta


- Kabar mengejutkan dari Utha Likumahuwa yang dikabarkan masuk ICU. Padahal, rencananya hari ini (Senin, 4/7) Utha direncakana kembali ke Jakarta dan menjalani diterapi.

Kabar Utha masuk ruang intensive care unit (ICU) disampaikan keponakan Utha, Barry Likumahuwa dalam akun Twitternya.

""@BarryLikumahuwa: Mohon doa utk oom saya Utha L. Baru saja masuk icu lg kena stroke ke 2. Dan hrs dioperasi mengeluarkan cairan di otak.. Bantu doa ya," tulis Barry di akun Twitternya beberapa jam lalu.

Padahal, rencananya Utha akan kembali ke Jakarta hari ini (Senin 4/7). Hal itu disampaikan salah seorang keluarga, Ria.

"Besok (Senin, 4/7) Om Utha pulang ke Jakarta, keadaaannya mulai membaik, sudah sadar sudah mau makan, dan sedikit bisa mengerti pembicaraan orang lain," ujar Ria, saat dihubungi Minggu (3/7).

Rencananya, Utha akan kembali ke Jakarta dan akan menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati.

"Sampai di Jakarta Om tidak langsung dibawa kerumah, Om harus menjalani pemulihan di Rumah Sakit Fatmawati. Semua keluarga juga menginginkan begitu, saudara banyak di Jakarta, jadi Om juga banyak yang menjenguk dan menemaninya selama dirumah sakit," tutur Ria.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi Utha Likumahuwa sempat koma dan dirawat intensif di Rumah Sakit Santa Maria, Pekanbaru. Sang istri, Deby Likumahuwa, menuturkan pelantun Puncak Asmara tersebut masuk rumah sakit pada Minggu malam, 26 Juni 2011, sekitar pukul 22.30 WIB
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post