Jumat, 15 Juli 2011

Hah? Ricky Martin Diancam akan Dibunuh?



LOS ANGELES – Siapapun pasti akan merasa was-was dan ketakutan jika mendapat ancaman kematian dari seseorang. Meski ancaman tersebut berasal dari dunia maya. Hal itulah yang kini dialami penyanyi tampan Ricky Martin.
Meski hanya sebuah ancaman, namun pelantun hits ‘The Livin' la Vida Loca’ ini sampai-sampai harus melaporkan ancaman yang diterimanya itu kepada pihak kepolisian setempat.
Ricky Martin menerima sebuah ancaman kematian yang diterimanya dari seseorang melalui akun Twitter yang berbunyi "They (fans) will cry soon because you're dead."
Tak mau menganggap enteng pesan singkat tersebut, pria yang mengklaim secara terbuka sebagai pecinta sejenis alias homo itu langsung melaporkannya ke pihak berwajib.
Martin tentu pantas was-was. Pasalnya, saat ini ia tengah menjalani tur dan Selasa pekan depan ia akan menggelar konser di Hammersmith Apollo, London. The Mirror melaporkan, kasusnya kini tengah diselidiki oleh pihak kepolisianhttp://www.tribunnews.com/2011/07/15/hah-ricky-martin-diancam-akan-dibunuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post