Jumat, 22 Juli 2011

Godbless Tampil Bersama Barong dan Paduan Suara




JAKARTA - Band yang sering disebut Roling Stones Indonesia, Godbless saat tampil di Gudang Garam InterMusic Java Rockin'land 2011, rencananya akan tampil beda dari panggung mereka biasanya.

Menurut vokalis Godbless, Ahmad Albar mengatakan kalau aksi panggun mereka nanti akan dibantu oleh boneka Barong asal Bali dan paduan suara.

"Persiapan biasa, cuman kali ini tampil dengan choir dan penari barong. Mungkin ada atraksi lebih dari Godbless,"ujar Ahmad Albar di jumpa pers Gudang Garam InterMusic Java Rockin'land 2011, Hotel Borobudur, Kamis (21/7/2011).

Dalam festival rock terbesar kali ini, Godbless akan mencoba membawakan lagu-lagu mereka dari awal-awal tahun 80-an, hingga album terbaru mereka yang muncul di tahun 2009. Karena hal itu, Godbless membutuhkan bantuan paduan suara untuk menghidupi kembali musik mereka di lagu-lagu yang lahir pada era 80-an.

"Kita coba bawakan dari tahun 80-an yang nggak pernah kita bawain dan memang butuh choir, 1 jam sekitar 12 lagu,"jelas vokalis berambut kribo tersebut.

sumber : http://www.tribunnews.com/2011/07/21/godbless-tampil-bersama-barong-dan-paduan-suara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post