Minggu, 03 Juli 2011

Faktor Usia, Indra Brugman Tolak Main Sinetron



JAKARTA - Dunia pertelevisian marak dengan sejumlah tayangan sinetron yang menampilkan artis-artis baru berkiprah di dunia hiburan. Namun masih banyak pula artis-artis senior bermain sinetron meski tidak sesuai dengan tokoh yang ia mainkan karena faktor umur.
Pemain sinetron ‘Jinny Oh Jinny’, Indra Brugman mengaku tak ingin memaksakan diri untuk bermain sinetron karena karakter yang ia mainkan tidak sesuai dengan usianya. Karena itu, Indra Brugman kini vakum dari dunia sinetron.
"Trendnya sekarang banyak pemaksaan karakter yang muda jadi tua, begitu juga sebaliknya, kita ingat umur aja," ujar Indra Brugman, di Hard Rock Cafe.
Pria berbadan tinggi itu pun mengaku menunggu kesempatan yang baik jika ingin kembali ke dunia sinetron. Mantan model itu pun mengaku rindu untuk kembali ke dunia sinetron, jika dirinya tidak ada kesibukan apapun.
"Untuk menjaga eksistensi saya cari rejeki di tempat lain, kalau momennya pas balik lagi. Kangen kalau nggak ada kesibukan," ungkap pemeran Bagus di Sinetron ‘Jinny Oh Jinny’ ini.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post