Jumat, 22 Juli 2011

Duh Jupe Kok Gitu Sih, Laporannya Kecewakan Depe



JAKARTA - Dewi Perssik menaruh kekecewaan mendalam. Depe tak menyangka Julia Perez (Jupe) meneruskan laporannya.Tak pelak, Kamis (21/7/2011) Depe harus menunda jadwal syutingnya untuk memenuhi panggilan tersebut.

"Saya pikir sudah selesai. Jadi, perdamaian (di kediaman Ahmad Dhani) itu diingkari dan sudah masuk P21. Nanti, saya duduk di kursi terdakwa. Ya, nggak apa-apa," ucapnya.

Namun, Depe tetap yakin tetap yakin kebenaran ada dalam dirinya. Ia merasa sama sekali tidak melakukan kesalahan. Bahkan dalam peristiwa penganiayaan saat syuting film 'Arwah Goyang Krawang yang judulnya diganti menjadi 'Arwah Goyang Jupe-Depe' itu, ia merasa telah menjadi korban.

Satu pekan dari sekarang, berkasnya akan dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur oleh pihak Kejaksaan. "Saya harus survive. Saya tidak takut. Saya sekarang fokus kpd pekerjaan saya," ucap Depe.

sumber : http://www.tribunnews.com/2011/07/21/duh-jupe-kok-gitu-sih-laporannya-kecewakan-depe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post