Rabu, 20 Juli 2011

Dua Senior Bintang Film Hollywood Turun Gunung



JAKARTA - Dua senior Bintang Perfilman Hollywood, Tom Hanks dan Julia Roberts kembali "turun gunung" dan beradu akting dalam sebuah film bergenre Drama Romantis dengan berjudul "Larry Crowne".
Film yang Sutradarai dan ditulis sendiri oleh Tom Hanks tersebut akan menjadi sebuah film yang sangat menarik untuk anda saksikan mengingat ini bukan pertama kalinya Tom Hanks menjadi Sutradara sekaligus seorang Penulis, dimana sebelumnya Hank juga sempat melakukan hal yang sama dalam film "That Thing You Do! (1996)".
Plot film tersebut bermula dari kisah seorang lelaki paruh baya Larry Crowne (Tom Hanks) yang menghadapi polemik pribadi setelah mengalami PHK dari tempatnya bekerja di sebuah Super market besar. Bahkan Larry berpendapat daripada dia menganggur karena sulit mendapatkan pekerjaan baru lebih baik kuliah lagi. Selain itu Larry juga mencoba banyak hal baru seperti membeli skuter untuk menghemat biaya transportasi.
Selama menjalani perkuliahnya dengan mata kuliah "public Speaking" , Larry bertemu dengan seorang dosen cantik, Mercedes (Julia Robert) yang harus mengajar dalam kondisi trauma akan masalah pernikahan dan sebuah pekerjaan yang sangat membosankan.
Anda pasti sudah menduga apa yang bakal terjadi diantara keduanya kan? yup benar, berlatar belakang dan masalah yang sama yang akhirnya membuat keduanya saling erat dan semakin lama tumbuh benih suka dan cinta diantara keduanya.
Bahkan bisa dibilang munculnya Larry di kehidupan Mercedes membuat ia mampu melupakan masalah pernikahan dan pekerjaannya yang membosankan. Lalu apakah hubungan mereka akan terus berlanjut? yuk saksikan filmnya di seluruh biopioskop Indonesia. (isu)


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post