Jumat, 15 Juli 2011

Ditanya Resmi Menikah, Mayangsari Jawab Alhamdulilah



JAKARTA – Penyanyi Mayangsari enggan memberikan jawaban pasti saat ditanya wartawan seputar isu yang menyebutkan bahwa dia telah menikah secara sah dengan anak mantan presiden RI, Soeharto, Bambang Trihatmodjo, Senin (11/7/2011) lalu.
Pelantun tembang 'Harus Malam Ini' hanya mengucapkan satu kata, alhamdulilah.
"Saya cuma bisa jawab Alhamdulilah," ujar pelantun lagu ‘Tiada Lagi’, saat dikonfirmasi wartawan di Plaza Indonesia, Kamis (14/7/2011) malam.
Penyanyi yang terkenal di era 90an itu, tak ingin mengaku kepada para pewarta apakah dia sudah meresmikan pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo atau belum. Satu hal yang pasti Mayangsari hanya mengatakan rasa syukurnya kepada Sang Khalik.
"Saya tidak mau jawab itu karena iya memang betul. Jadi saya cuma mau bilang alhamdulilah. Makasih ya," ucap Mayangsari sembari berlalu.
Mayangsari yang malam itu datang di sebuah acara fashion show, memang tidak terlihat bersama suaminya Bambang Trihatmodjo. Tanpa pengawalan ketat dari penjaga, Mayangsari pulang seorang diri.
Setelah bercerai dengan Halimah pada 16 Februari 2011, Bambang Trihatmodjo tidak membuang-buang waktunya. Pada 11 Juli 2011, Bambang meresmikan pernikahannya dengan Mayangsari di kantor KUA Kebayoran Lama.
Hubungan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang sudah lama diberitakan sejak tahun 2000. Kabar beredar Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang telah menikah siri dan dikaruniai seorang anak bernama Siti Hartina Trihatmodjo.
sumberhttp://www.tribunnews.com/2011/07/15/ditanya-resmi-menikah-mayangsari-jawab-alhamdulilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post