Kamis, 14 Juli 2011

Didin Bagito Kangen Manggung



JAKARTA - Setelah sempat dirawat di rumah sakit akibat sakit diabetes yang dideritanya, Mei 2011 lalu, kini salah satu personil group lawak Bagito, Didin sudah kembali beraktivitas seperti biasanya.
Meski demikian, Didin yang dihubungi Tribunnews melalui selulernya menjelaskan hingga saat ini dia masih harus tetap memeriksakan kesehatannya di rumah sakit tempatnya dirawat.
"Sejak 12 tahun lalu penyakit ini sudah ada sama saya mas, namun karena saya cuekin dan lost control serta jarang minum obat lagi, makanya masuk rumah sakit lagi kemaren. Akhirnya dokter bilang ada komplikasi ke jantung koroner hingga sempat kena infeksi paru juga," kata Didin sesekali batuk-batuk.
Saat ini Didin mengaku meski sudah tidak lagi tampil di layar kaca dan panggung hiburan, dia selalu kebagian jatah berupa MC di beberapa tempat. Dan jika tidak ada job, Didin menyempatkan diri untuk mengurusi sebuah perusahaan yang dibangunnya bersama teman-temannya yang bergerak di bidang Event Organizer (EO).
"Saat ini saya memilihi untuk di belakang layar saja, tapi tidak menutup kemungkinan juga ngemsi," terang nya.
Ketika disinggung apakah masih ada undangan dari sejumlah station televisi yang menggunakan jasanya, menurut Didin sejak group lawak Bagito bubar, maka bubar jugalah rezeki dan panggilan untuk manggung dari sejumlah televisi.
"Kalau TV udah nggak ada lagi, saat group lawak kami bubar ya bubar juga rezekinya, nhgak ada lagi panggilan. Terus terang rasa kangen untuk manggung lagi bersama teman-teman sih pasti ada, mungkin belum ada kesempatan kali ya," ujarnya.
sumberhttp://www.tribunnews.com/2011/07/14/didin-bagito-kangen-manggung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post