Jumat, 22 Juli 2011

Diancam Penjara, Dewi Persik Tantang Jaksa


Jakarta - Empat jam diperiksa, Dewi Persik tak gentar diancam masuk penjara oleh pihak kejaksaan. Depe justru menantang balik pihak kejaksaan.

Pedangdut yang baru saja melakukan operasi keperawanan di Mesir, Dewi Persik terpaksa harus bersabar menanti selesainya pemeriksaan pelimpahan berkas P21 tahap dua ke Kejaksaan Tinggi atas kasus keributannya dengan Julia Perez, akhir 2010.

Sekitar empat jam, janda dua kali ini berada di salah satu bagian ruang tahanan Kejaksaan Tinggi menjawab berbagai pertanyaan yang dilemparkan oleh Jaksa Penuntut Umum, Tamalia Rossa SH. Depe pun diancam akan ditahan.

"Tadi ngetes nyali, tadi jaksa bilang 'saya bisa penjarakan kamu'. Saya bilang, semua orang bisa masuk penjara, tapi harus ada bukti yang kuat," ujar Depe di Kejaksaan Tinggi Negeri Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/7).

Namun Depe tak takut masuk penjara. Ia malah menantang balik Jaksa.

"Semua orang bisa masuk penjara. Saya cuma bilang, mungkin ibu dulu yang dipenjarakan, karena kalau dipenjara harus ada bukti yang kuat. Polisi dan kejaksaan bisa memenjarakan, mungkin karena melihat pasalnya," paparnya

http://artis.inilah.com/read/detail/1722802/diancam-penjara-dewi-persik-tantang-jaksa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post